oleh

Eksotis di Tepian Cisadane, Pakons Prime Hotel Sudah Dibuka

Tangerang7.com, Tangerang – Pilihan tempat menginap di Kota Tangerang bertambah. Pakons Prime Hotel resmi dibuka, Senin (08/04/2019). Tamu yang menginap di hotel ini akan disuguhi pemandangan Sungai Cisadane yang lokasinya di belakang hotel.

Pembukaan hotel ditandai dengan pemukulan gong oleh bos Pakons Group Sudina. Manajemen Pakons Prime Hotel mengundang anak-anak yatim untuk meramaikan pembukaan hotel. Para anak yatim itu mendapat bingkisan dari pengelola hotel.

Selain menawarkan kamar hotel dengan fasilitas yang lengkap, Pakons Prime Hotel juga memberikan suasana berbeda. Lokasinya memiliki daya tarik khas atau eksotis. Yakni berada di dekat bantaran Sungai Cisadane.

“Bisa melihat Sungai Cisadane, Masjid Raya Al-Azhom,  Jembatan Berendeng atau Jembatan Kaca. Semua pemandangan Kota Tangerang dapat terlihat di atas gedung hotel,” ujar Ambar Kusumoadi, General Manager Pakons Prime Hotel.

Selain menawarkan kamar menginap, di hotel ini juga ada Pakons Resto, restoran dengan cita rasa khas. Suasana restoran dirancang khusus untuk pengunjung menikmati hidangan dengan pemandangan yang indah.

“Selain kamar, kami juga ada Pakons Resto dengan menyajikan menu masakan dengan cita rasa yang sangat khas,” katanya. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya