oleh

Dukung PSBB, Sahabat HDT Bagikan Masker di Pasar Kemis

Tangerang7.com, Pasar Kemis – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Sahabat Haji Didin Tohirudin (HDT) yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, membagikan ribuan masker kepada pengendara yang melintas di simpang empat Pasar Kemis.

Anggota DPRD dapil empat ini membagikan masker tersebut di hari pertama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Sabtu (18/4/2020).

Menurut Ketua Gugus Covid-19 MJ Fudoli yang merupakan bentukan H Didin Tohirudin mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari kepedulian Sahabat HDT. Sebelumnya telah melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga serta pembagian paket sembako.

“Kami dari relawan Sahabat HDT ingin berkontribusi dalam menekan penyebaran virus covid-19. Ini bentuk kepedulian H Didin Tohirudin sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang,” kata MJ Fudoli.

Sementara, H Didin Tohirudin mengatakan, guna mensuksekan PSBB, tim HDT mensosialisasikan dan membagikan masker kepada pengguna jalan yang belum menggunakan masker agar pelaksanaan PSBB ini berjalan dengan lancar.

“Mudah mudahan pandemik covid-19 ini bisa cepat teratasi. Untuk itu, masyarakat diminta tenang dan ikuti anjuran pemerintah dengan diberlakukannya PSBB ini,” ujar politisi PPP ini.

Seorang warga yang diberikan masker gratis Muhammad Yusuf sangat mengapreasiasi pembagian masker ini. “Saya sangat senang dapat masker karena kebetulan masker gratis ini dari anggota dewan yang peduli terhadap penanganan pencegahan virus covid-19,” katanya. (jek/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya