oleh

Dua Warga Batuceper Jadi Korban Kericuhan Aksi 22 Mei

Tangerang7.com, Batuceper – Dua warga Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, menjadi korban kericuhan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019) dini hari. Keduanya yakni Yoga Alaska (18) dan Bachtiar Alamsyah (23).

Yoga dikabarkan mengalami luka berat di tangan kanan. Sedangkan Alamsyah tewas seketika setelah tertembak di bagian dada.

Yoga dan Alamsyah berangkat menuju Jakarta pada Selasa (21/5/2019) malam. Mereka bermaksud ke ibu kota untuk mengikuti aksi damai 22 Mei di depan Gedung Bawaslu RI.

Yoga kini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang. Sementara jenazah Alamsyah di RS Kramat Jati. Dua pemuda ini bertempat tinggal di Poris Gaga Baru, Batuceper.

Usman, kakek dari Alamsyah mengecam kericuhan aksi di Jakarta Pusat itu, terlebih karena menelan korban jiwa. Ia mengatakan, semasa hidup Alamsyah bekerja di Bandara Soekarno-Hatta. Sebelum meninggal dunia, Alamsyah sempat dirawat di rumah sakit.

“Kerja di bandara. Info jam tujuh pagi almarhum dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ujar Usman kepada wartawan.

Sementara sepupu almarhum, Hapif, menyebutkan pihak keluarga sudah ikhlas atas kepergian Alamsyah. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah mengirim karangan bunga ucapan bela sungkawa.

“Keluarga sudah ikhlas atas kepergian almarhum. Iya, ada kiriman bunga dari pak Anies,” kata Hapif. (odo/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya