oleh

Dua Pekan Berlalu, Perampokan Toko Emas di Balaraja Belum Terungkap

Tangerang7.com, Balaraja – Polisi tengah memburu pelaku perampokan toko emas di Jalan Raya Serang, Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Toko emas Permata itu disatroni perampok berpistol pada Sabtu (15/6/2019) lalu. 6 kilogram emas dengan nilai Rp1,6 miliar berhasil dibawa kabur.

Kasus tersebut merupakan pekerjaan rumah Polresta Tangerang. Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif berjanji menuntaskan PR itu.

“Sahabat, masih ingat peristiwa perampokan toko emas Permata di Balaraja beberapa waktu lalu? Kami akui itu PR kami yang harus kami tuntaskan,” kata Sabilul seperti dikutip Tangerang7.com dari akun Instagram @m.sabilul_alif, Senin (1/7/2019).

Mantan Kapolres Jember ini bertekad untuk terus mengejar para pelaku hingga kasus itu benar-benar terungkap. Lewat akun Instagram, Sabilul mengunggah foto dirinya bersama Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung. Sabilul tampak sedang menandatangani bundelan di punggung Gogo.

“Saya tanda tangan di punggung Kasat Reskrim karena cari meja tolah toleh tidak ada terpaksa harus punggung, saya pun pernah demikian saat menjabat Kasat dan komandan saya bilang, semoga setiap langkahmu diberikan kesuksesan, ini juga sekaligus doa semoga pulang segera membawa tersangka yang dikejar,” ucap Sabilul.

Ia menegaskan, penandatanganan surat pengejaran bukan berarti kemarin tidak dikejar. Tetapi, fokus pengejaran makin terarah dan tajam. Menurut Sabilul, perampokan toko emas tersebut suatu kasus menarik dan saatnya terungkap. Mata akan terbuka lebar melihat keanehan kasus ini dan kesulitan petugas melakukan identifikasi dan pengejaran.

Sabilul berkomitmen untuk merampungkan peristiwa yang sempat menghebohkan dan viral itu. Ia mengatakan, perampok bisa berlari namun tak akan bisa bersembunyi.

“Ke mana pun, akan kami kejar sampai ke ujung dunia bahkan kalau perlu sampai akhirat. Kami mohon doa sahabat dan masyarakat agar para pelaku dapat kami tangkap dan kasus benar-benar terungkap,” pungkas Sabilul.

(srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya