oleh

DPRD Kabupaten Tangerang Tetapkan Calon Pimpinan

Tangerang7.com, Tigaraksa – DPRD Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Paripurna Pengumuman dan Penetapan Calon Pimpinan DPRD 2019-2024, Senin (16/9/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang sementara Akmaludin Nugraha mengatakan, dalam rapat itu para pimpinan masih sebagai calon. Hal itu karena hasil rapat tersebut akan disampaikan terlebih dahulu kepada bupati Tangerang yang selanjutnya akan disampaikan kepada gubernur Banten.

“Dari gubernur mengeluarkan SK pelantikan untuk pimpinan definitif,” terang Akmaludin kepada wartawan sesaat setelah rapat paripurna selesai.

Berdasarkan surat yang disampaikan kepada pimpinan sementara, untuk daftar nama-nama calon pimpinan definitif DPRD Kabupaten Tangerang masa jabatan 2019-2024 yaitu Kholid Ismail (PDIP), Astayudin (Partai Gerindra), Ilham Chair (Partai Golkar) dan Adi Tiya Wijaya (Partai Demokrat).

Sementara itu, calon Ketua DPRD Kabupaten Tangerang definitif dari PDIP Kholid Ismail berharap bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ia juga akan berkomunikasi dengan fraksi-fraksi terkait kekurangan apa saja yang belum terselesaikan. Hal itu terkait kekurangan bukan semata tugas ketua melainkan tugas semua anggota.

“Saya minim pengalaman dan pengetahuan. Tugas semuanya, untuk merangkul dan mencarikan solusi,” terangnya. (odo/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya