oleh

Doddy Effendy Resmi Nakhodai Bamus Maskot Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah mengesahkan pengurus Badan Musyawarah Masyarakat Kota (Bamus Maskot) Tangerang.

Didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Arief melantik 96 anggota organisasi masyarakat itu di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (5/12/2019) malam.

Arief mengatakan, pernyataan ikrar seluruh anggota Bamus merupakan tanggung jawab kepada Kota Tangerang. “Siapapun yang ada di kota ini adalah saudara yang harus dirangkul dan dijaga bersama,” ujar dia dalam keterangan tertulis.

Dia berharap, kehadiran Bamus dapat menyelaraskan jalur-jalur komunikasi seluruh unsur masyarakat Kota Tangerang.

“Agar masyarakat paham akan kewajiban dari seluruh masyarakat, yaitu untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja membangun kota,” tandas Arief.

Dia berpesan agar Bamus mampu meningkatkan peran serta masyarakat dan mampu mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersatu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

“Termasuk di dalamnya seluruh organisasi, baik keagamaan, kemasyarakatan, maupun kepemudaan,” pungkas dia.

Bamus Maskot Tangerang kini dinakhodai oleh Doddy Effendy. Doddy terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum organisasi masyarakat tersebut. Ia menggantikan Sachrudin.

Ditemui usai pelantikan pengurus Bamus Maskot Tangerang, Doddy menyebut kehadiran Bamus harus bisa dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Tangerang. Sehingga, organisasi ini akan memberikan aura positif bagi masyarakat.

“Sesuai arahan Pak Wali Kota, hadirnya Bamus harus dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat, kami akan menjalaninya,” ujar dia.

Doddy menegaskan, Kota Tangerang merupakan iklim investasi. Siapa pun bisa berinvestasi serta mencari rezeki di Kota Tangerang dengan cara santun dan beradab.

“Kita akan terus bersinergi mengawal Pemerintah Kota Tangerang untuk kepentingan masyarakat. Sebab, Bamus bukan organisasi politik, tapi organisasi masyarakat,” tandas dia. (rls/fdy/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya