oleh

Ditinggal Pergi Orang Tua, Bocah 13 Tahun Nyaris Diperkosa Dua Pria

Tangerang7.com, Sukamulya – Pelecehan seksual anak terjadi di Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Bocah berusia 13 tahun nyaris menjadi korban pemerkosaan dua pria. Satu pelaku berhasil dibekuk polisi.

Dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Kapolsek Balaraja AKP Feby Harianto membenarkan ihwal percobaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur tersebut. Namun, dia belum bisa menyampaikan secara rinci mengingat satu pelaku masih dalam pengejaran tim Unit Reskrim Polsek Balaraja.

“Ya, benar. Korban merupakan wanita yang belum dewasa, masih pelajar. Satu pelaku sudah diamankan, sementara pelaku lainnya buron,” kata Feby, Kamis (7/3/2019).

Adapun kejadian pada Minggu (3/3/2019) berawal ketika korban berada di dalam kamar tidur rumahnya. Kala itu rumah tampak sepi karena orang tua korban sedang keluar. Kedua pelaku memanfaatkan situasi tersebut untuk melancarkan aksi bejat.

“Pelaku masuk ke dalam rumah korban. Tetapi saat pelaku memaksa untuk melakukan persetubuhan, korban berteriak. Sehingga pelaku panik dan kabur,” tandas Feby.

Anak belia itu kemudian bercerita kepada orang tuanya. Selanjutnya dilaporkan ke polisi. Walhasil, satu pelaku dapat digiring ke balik jeruji besi. Polisi masih melakukan pengembangan kasus tersebut.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui perbuatannya. Kami juga masih menunggu hasil visum, namun sejauh ini belum ada tanda luka robek pada alat kelamin korban,” pungkas Feby. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya