oleh

Dipukuli Pakai Kasau, Sopir di Kresek Tewas

Tangerang7.com, Kresek – Waktu menunjukkan pukul 20.30 WIB, Selasa (5/2/2019). Baeti (54) berbaring di balai bambu dekat lapangan bulu tangkis Kampung Seupang, RT 003/001, Desa Koper, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

Suasana sekitar memang ramai karena lapangan bulu tangkis itu sedang dipergunakan para olahragawan. Tanpa disadari, datang pria berinisial J (52) dan langsung memukuli Baeti dengan menggunakan kayu kasau.

Sebanyak dua kali kasau tersebut mengenai kepala pria yang sehari-hari sebagai sopir itu. Darah pun mengucur dari bagian kiri depan kepala Baeti.

Kapolsek Kresek AKP Suyana mengatakan, akibat peristiwa itu Baeti tidak sadarkan diri. Ia mengalami luka sobek dan pendarahan di kepala. “Sehingga korban dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang. Namun, korban meninggal dunia di rumah sakit akibat luka berat di kepala,” ujar Suyana melalui pesan WhatsApp, Kamis (7/2/2019).

Mendapat informasi tersebut, polisi langsung ke tempat kejadian perkara. Walhasil, polisi menangkap J tidak jauh dari lokasi kejadian. Suyana mengatakan, J merupakan seorang pedagang. Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara Baeti meninggalkan seorang istri, Ulfah (47).

Berdasarkan pemeriksaan awal, kata Suyana, tidak ada friksi antara pelaku dengan korban sebelum penganiayaan itu. “Sementara tidak ada, lagi dilakukan pemeriksaan,” tandasnya.

Selain J, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 batang kayu kasau berwarna cokelat dengan ukuran 120 cm x 5,5 cm. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya