oleh

Dindikbud Tangsel Gelar Lomba Edukasi Menulis di Unpam

Tangerang7.com, Pamulang – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangsel menghadirkan lomba edukasi menulis karya artikel di Universitas Pamulang (Unpam).

Kegiatan digelar sejak Senin (30/9/2019) hingga Selasa (1/10/2019). Hadir para bintang tamu yang memberikan pengetahuan tentang Kota Tangsel.

Kepala Bidang Kebudayaan pada Dindikbud Kota Tangsel Nur Asih mengatakan, lomba kegiatan artikel ini merupakan yang kali pertama digelar.

“Karena yang pertama, ini kategorinya untuk mahasiswa dan yang kedua kategorinya untuk umum dan yang lainnya,” ujar Nur Asih.

Nur berharap, kegiatan ini positif bagi semua supaya tahu tentang sejarah atau warisan budaya yang berada di Tangerang Selatan.

“Kita itu sudah maju. IT kita sudah banyak maju, berkembang di mana-mana. Tetapi jangan lupakan dengan adanya tradisi dan pelestarian warisan budaya,” tuturnya.

Sementara, salah satu mahasiswa Unpam Ahmad Amin mengaku antusias mengikuti kegiatan ini, sebagai tambahan wawasan daerah.

“Keseluruhan kegiatan sudah bagus dan saya juga mendapatkan buku yang bagus. Kegiatan ini mengajarkan atau menyebarkan tentang literasi,” ujarnya. (rls/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya