oleh

Dimintai Jatah, Juru Parkir Tusuk Preman hingga Kritis

Tangerang7.com, Tangerang – Peristiwa berdarah di depan kantor Kejaksaan Negeri Tangerang, Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, diduga akibat rebutan jatah parkir. Juru parkir di depan Pengadilan Negeri Tangerang menusuk seorang preman bernama Berry Akbar.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, penusukan itu bermula saat Irek sedang memarkirkan kendaraan bermotor para tamu di PN Tangerang, tiba-tiba didatangi Berry, Kamis (4/4/2019). Tujuan pria kelahiran Februari 1984 ini yaitu meminta jatah parkir. Namun, Irek enggan merespons Berry.

“Sekitar pukul 15.00 WIB Berry meminta jatah parkir kepada Irek, namun tidak diberikan. Lantaran kesal, Irek dipukul oleh Berry pakai helm,” ujar Abdul, Jumat (5/4/2019).

Merasa diperlakukan tidak manusiawi, Irek dan beberapa orang rekannya kembali menemui Berry yang saat itu tengah duduk di depan kantor Kejari Tangerang. Berry menongkrong bersama Maulana Akbar, Taufik Ali, dan Imron Hendrik.

Tak berpikir lama, Irek langsung menghunjamkan bogem mentah ke muka Berry. Irek pun lantas menjadi bulan-bulanan Berry dan rekan-rekannya. Tidak hanya itu, ia juga diteriaki “maling” sehingga melarikan diri.

“Tetapi salah satu pelaku (teman Irek) mengeluarkan badik dan sempat akan menusuk Ali Imron, namun tidak kena. Sedangkan Berry masih berusaha ngejar dan akhirnya ditusuk badik di bagian perut sebelah kiri sebanyak satu kali,” jelas Abdul.

Akibat tusukan itu, Berry seketika tidak berdaya. Sementara para pelaku berhasil kabur. Berry kini masih menjalani perawatan intensif di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang.

Hingga kini polisi telah mengamankan seorang pria berinisial J dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio sebagai barang bukti. Abdul mengatakan, sejauh ini status pemeriksaan S masih sebagai saksi.

Ada dugaan J sebagai petugas yang mendapatkan SK pengelola parkir dari Pemerintah Kota Tangerang, atas nama PT Permata Parkir, akan mengambil alih parkir di depan PN Tangerang yang sebelumnya dikelola oleh Iwan. “J diduga merekrut Irek, juru parkir dari etnis tertentu untuk mengambil alih area parkir depan pengadilan,” pungkas Abdul. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya