oleh

Dilan 1991: Cita-citaku Menikah Sama Kamu Milea

Tangerang7.com, Tangerang – Film Dilan 1991 akan segera diputar di bioskop. Rencananya film yang dibintangi Iqbal Ramadhan dan Vanesha Priscilla akan mulai tayang pada 28 Februari 2019.

Trailer perdana film Dilan 1991 sudah diluncurkan pada Rabu 16 Januari 2019. Tentu saja, kemuculan trailer ini membuat heboh para fans. Seperti halnya Chika Aurasyilvia. Dia merasa senang karena film kelanjutan Dilan 1990 akan tayang.

“Sudah tidak sabar ingin cepat-cepat tanggal 28 Februari. Karena film Dilan itu paling ditunggu-tunggu lihat trailer Dilan 1991 saja sudah pasti membuat penonton baper (terbawa perasaan,red),” ujar Chika Aurasyilvia kepada Tangerang7.com, Minggu (20/01/2019).

Begitu juga disampaikan Qori, warganet yang sudah menunggu-nunggu kelanjutan Dilan 1990. “Waw, pasti bakal seru,” katanya.

Sementara, akun Instagram Official trailer Dilan 1991 hingga hari ini sudah mencapai 22.502 tayangan. Berbagai komentar yang dilontarkan warganet menunjukkan mereka sudah tak sabar lagi menyaksikan kelanjutan film Dilan 1990 tersebut.

Trailer Dilan 1991 telah dirilis MAX Picture di akun YouTubenya pada Rabu (16/01/2019). Film yang juga diadaptasi dari novel Pidi Baiq dengan judul Dilan, Dia adalah Dilanku tahun 1991 ini masih diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Priscilla sebagai Milea.

“22 Desember 1990 hari jadian kami, hari di mana aku merasa senang.” Narasi dengan suara Milea menjadi pembuka di trailer Dilan 1991 tersebut. “Cita-citamu apa sih?” tanya Dilan kepada Milea yang sedang duduk di jok belakang motornya sambil hujan-hujanan.

“Pilot, kamu?” jawab Milea sekaligus balik menanyakan hal yang sama kepada Dilan. “Menikah sama kamu,” jawab Dilan yang disambut tawa Milea. Seperti film pertamanya, ‘Dilan 1990’, Dilan di sini masih digambarkan sebagai anak laki-laki yang romantis dengan melontarkan rayuan-rayuan kepada Milea.

MAX Pictures juga menulis secara garis besar bahwa setelah Dilan dan Milea jadian, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar. Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan banyak musuh, dan membuat Milea merasa khawatir dengan masa depan Dilan jika terus-terusan terlibat dalam masalah.

Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal, dan setelah Dilan mengetahui siapa yang berbuat hal tersebut kepadanya, ia merencanakan untuk balas dendam. Milea yang mengetahui hal tersebut mencoba melarang Dilan, dan memintanya untuk berhenti dari geng motor atau Milea mengancam akan mengakhiri hubungan mereka.

Di dalam video trailer dengan durasi 2 menit 18 detik tersebut terdapat kata-kata rayuan Dilan kepada Milea. “Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, maaf aku pasti tidak bisa, karena aku cuma mencintai Milea,” ujar Dilan sebagai penutup trailer pertama tersebut. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya