oleh

Dikemudikan Perawat, Jazz Terbalik Usai Tabrak Avanza

“Meski kendaraan Jazz terbalik, namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka”

Tangerang7.com, Tigaraksa – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Syekh Nawawi, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/11/2019). Persis di depan Warteg Bahari atau dekat Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang.

Kecelakaan itu melibatkan dua unit mobil, yakni Honda Jazz bernopol B 16 NNW dan Toyota Avanza bernopol A 1512 TD. Di mana, Jazz menabrak Avanza. Akibatnya, Jazz terbalik.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 10.45 WIB. Mobil Jazz dikemudikan oleh pria berinisial YSP (25), perawat di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Awalnya, YSP dengan mengemudikan Jazz melaju dari arah Cikupa menuju Tigaraksa. Saat tiba di tempat kejadian perkara, perawat itu diduga terkantuk sehingga mobil melaju dengan tidak terkendali.

“Kendaraan Jazz melaju dalam keadaan tidak terkendali, sehingga menyerong dan membentur kendaraan Toyota Avanza yang sedang parkir di pingir jalan,” ujar Kresna.

Beruntung, tidak ada korban jika maupun luka dalam kecelakaan lalu lintas itu. Akibat dari kejadian tersebut, kata Kresna, kedua kendaraan mengalami kerusakan.

“Meski kendaraan Jazz terbalik, namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka. Kerugian materiel sekitar Rp5 juta,” pungkas dia. (*)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya