oleh

Diikat Pakai Tambang, Sopir Taksi Online Dibuang di Setu

SETU – Perampokan sopir taksi online kembali terjadi. Yulianto (52), warga asal Bogor dirampok tiga pria. Selain merampok, para pelaku menyiksa Yulianto sebelum dibuang di sebuah gorong-gorong.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Alexander Yurikho mengatakan, korban mengalami luka sobek pada kedua telapak tangan akibat terkena senjata tajam dan luka memar di sekujur tubuh bekas pukulan benda tumpul.

Tangan dan kaki Yulianto juga diikat menggunakan tali tambang, serta mulut ditutupi menggunakan lakban. Ia ditemukan di gorong gorong Jalan Raya Puspiptek, Kampung Ranca Saga, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Rabu (28/11/2018).

Kejadian berawal saat korban mendapatkan order di Terminal Baranangsiang (Bogor) tujuan Bintaro Jaya Xchange Mall (Tangsel), Selasa (27/11/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. Penumpang sebanyak tiga orang laki-laki. Pada saat mendekati Bintaro Xchaange, salah satu pelaku meminta korban untuk meminggirkan kendaraan dan berhenti.

“Korban mulai curiga karena bukan titik pemberhentian, kemudian korban tidak mau berhenti. Pelaku mengalungkan sebilah celurit ke korban, setelah itu korban berhenti setelah di bawah kolong jembatan dekat Bintaro Xchange,” ujar Alex, Kamis (29/11/2018).

Korban dan ketiga pelaku terjadi perkelahian di dalam mobil. Lantaran Yulianto mempertahankan mobilnya dan kalah dengan jumlah pelaku, serta satu pelaku membawa celurit, kedua tangan dan kaki korban diikat menggunakan tambang dan lakban.

“Kemudian pelaku mengambil kendali mobil dengan posisi korban dijepit antara kedua jok depan dengan ancaman senjata tajam sebilah celurit. Pelaku membawa korban dan ditinggalkan di Jalan Raya Puspiptek,” tandas Alex.

Yulianto ditemukan warga sekitar dalam kondisi mengenaskan. Ia pun bawa ke RS Hermina Buaran, Kecamatan Serpong. Sementara Tim Vipers Polres Tangsel tengah berupaya melakukan pengejaran terhadap para pelaku. (srh/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya