oleh

Diduga Picu Perkelahian, Karaoke Diminta Tak Jual Minol

CIKUPA – Perkelahian antar warga terjadi di area salah satu karaoke keluarga di Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/12/2018) malam. Tiga orang menjadi korban pada insiden tersebut.

BK dan BY mengalami luka tusuk pada bagian pinggang dan punggung. Sementara A mengalami luka memar. Dua korban yang tertusuk senjata tajam masih dirawat di RS Ciputra Citra Raya.

Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif mengatakan, peristiwa tersebut sekitar pukul 22.30 WIB. Awalnya, lima pria keluar dari ruang karaoke keluarga, salah satu di antaranya tiba-tiba cekcok mulut dengan penjaga parkiran berinisial BY.

Lima orang kelompok BK mengeroyok BY. Setelah perkelahian tak berimbang itu, spontan datang sekelompok orang berjumlah sekitar lima orang. Aksi penyerangan kelompok BK pun tak dapat dihindarkan.

Kepolisian sedang melakukan penyelidikan perkelahian tersebut. Sabilul bahkan langsung mendatangi tempat kejadian perkara pada Jumat (7/12/2018). Ia melakukan mediasi.

“Mediasi ini bukan menyelesaikan penegakan hukumnya. Tapi mendudukkan masalahnya yang betul-betul terjadi, bagaimana kronologi. Apa penyebabnya, kita masih menyelidiki,” tegas Sabilul.

Ia pun tidak menginginkan hal serupa terjadi di sana. Ia mengumpulkan warga sekitar untuk diajak bersama-sama menjaga Kamtibmas. Sabilul juga merekomendasikan karaoke keluarga tersebut ditutup.

“Jika tidak ditutup, saya minta tidak ada minuman beralkohol. Karena minuman beralkohol dapat memicu perkelahian,” tandas Sabilul. (sly/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya