oleh

Diduga Gagal Jantung, Arifin Meninggal di Jembatan

Tangerang7.com, Batuceper – Jasad laki-laki ditemukan tergeletak di Jembatan Poris, Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Kamis (30/5/2019). Ia adalah Muhammad Arifin (29), warga Kelurahan Poris Gaga Baru, Kecamatan Batuceper.

Jasad Arifin pertama kali diketahui oleh Andri (26), pengendara ojek daring. Pukul 09.05 WIB, Andri melintas di Jalan Benteng Betawi dan melihat sosok laki-laki dalam keadaan telentang di atas jembatan. Lantaran diduga tengah tertidur, ia mencoba menghampiri dan membangunkan pria itu.

Ia pun mengetahui jasad tersebut adalah Arifin. Namun pada saat dibangunkan, tubuh Arifin sudah dalam keadaan kaku dan tidak bernyawa. Andri kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Batuceper.

Sebanyak lima personel polisi, dipimpin Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, mendatangi tempat kejadian perkara. Selain melakukan cek TKP, polisi meminta keterangan saksi, termasuk ibu kandung dari Arifin yakni Munayah (55).

Kepada polisi, Munayah mengaku jika Arifin keluar rumah sekitar pukul 08.00 WIB. Ia pun menyebut sang anak menderita penyakit jantung. Atas dasar itu, korban diduga mengembuskan napas terakhir akibat serangan jantung.

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, diduga korban meninggal karena gagal jantung,” jelas Hidayat. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya