oleh

Didekati Caleg, Begini Reaksi Komunitas Ojek Online Teluknaga

Tangerang7.com, Teluknaga – Sejumlah calon anggota legislatif (caleg) berupaya mendekati komunitas ojek online menjelang Pemilihan Umum 2019. Mereka berusaha menarik simpati dan berharap mendulang suara.

Seperti yang terlihat di Pujasera Perumahan Mutiara Garuda Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/02/2019). Salah satu caleg mendatangi markas Keluarga Besar Grab Gojek (KBGG) Teluknaga. Selain berdialog, caleg dari PDIP itu juga membagi-bagikan bingkisan.

Haerudin, salah satu anggota KBGG mengatakan, pertemuan dengan salah satu caleg ini sudah dijadwalkan sebelumnya. Menurutnya, pertemuan ini belum tentu menandakan komunitasnya mendukung dan pasti memilih caleg tersebut.

“Banyak caleg yang menjadwalkan bertemu dan berkumpul. Besok rencananya giliran caleg dari PAN berkunjung ke sini,” kata Haerudin kepada Tangerang7.com.

Menurut Haerudin, komunitasnya terbuka bagi siapa saja yang ingin kumpul-kumpul dan berdiskusi. Namun, dia menegaskan komunitas KBGG tidak berpolitik praktis.

“Artinya kami atas nama komunitas menolak apabila ada ajakan untuk dukung-mendukung atau berpolitik praktis,” ujarnya.

Haerudin menyatakan, KBGG Teluknaga menyerahkan pilihan politik kepada masing-masing anggotanya. Dia tidak memungkiri apabila jumlah pengendara ojek online dapat menjadi medium atau objek kampanye yang sangat efektif.

“Caleg kadang bawa bingkisan, tentu kami terima. Tapi urusan pilihan, dukung-mendukung, itu pilihan personal masing-masing,” ujarnya. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya