oleh

Di Kota Tangerang, Terdapat 271 Eksportir dan 1.090 Importir

Tangerang7.com, Tangerang – Saat ini, di Kota Tangerang terdapat 271 eksportir dan 1.090 importir. Kesemuanya sangat potensial dan perlu dilakukan pembinaan dan pelatihan agar terus berkembang serta maju.

Produk-produk mereka yang di antaranya ada produk lokal harus bisa dikenal konsumen, sehingga harus memiliki ciri khas. Sebab, saat ini banyak produk dikenal di luar negeri yang berasal dari dalam negeri.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, melalui pembinaan dan pelatihan para eksportir dan importir dapat makin meningkatkan kualitas produk demi keberlangsungan usaha dan peningkatan ekonomi baik di Kota Tangerang maupun Indonesia.

Sejak Rabu (4/11/2020) hingga hari ini, sebanyak 100 eksportir dan importir mengikuti kegiatan pembinaan kelola tata tertib administrasi ekspor impor yang diinisiasi Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UKM (Indagkop UKM) Kota Tangerang.

Arief menyampaikan agar para pengusaha Kota Tangerang dapat mengambil manfaat dari kegiatan yang digelar bagi pengusaha yang akan melakukan ekspor produk. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya