oleh

Di Hadapan 50 Anggota DPRD Baru, Bupati Tangerang Sebut 3 Nama Ikan

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2019-2024 Dilantik

Tangerang7.com, Tigaraksa – Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik, Jumat (23/8/2019). Pengucapan janji atau sumpah para wakil rakyat di parlemen ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Muhammad Damis, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Kadu Agung, Tigaraksa.

Pada kesempatan itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membacakan sambutan Gubernur Banten Wahidin Halim. Usai membacakan sambutan gubernur, Zaki pun berpantun. Dia menyebutkan tiga nama ikan, terdiri dari sepat, gabus, dan lele. Hal itu ditujukan agar seluruh anggota legislatif bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mendorong kemajuan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Ikan sepat, ikan gabus, ikan lele. Semakin cepat semakin bagus, tidak bertele-tele, untuk Tangerang Gemilang,” ucap bupati dua periode itu disambut tepuk tangan hadirin.

Zaki tak lupa menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2014-2019. Selama lima tahun terakhir, kata dia, legislatif dan eksekutif telah bersama-sama memajukan kabupaten berjuluk kota seribu industri ini.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik. Ke depan kita harapkan bisa bersinergi membangun Kabupaten Tangerang dengan peran masing-masing,” ucap Zaki.

Adapun pada pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024, sebanyak 28 orang merupakan wajah lama dan 22 orang adalah wajah baru. Akmaludin Nugraha dari fraksi PDI Perjuangan ditetapkan sebagai ketua sementara dan Astayudin dari fraksi Gerindra sebagai wakil ketua sementara. (odo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya