oleh

Dengar Aspirasi Warga Lewat Jumling

Tangerang7.com, Kronjo – Pemerintah Kabupaten Tangerang terus menggiatkan program Jumat Keliling atau Jumling. Kepala daerah, wakil kepala daerah, serta pemimpin sekretariat daerah, dijadwalkan ke masjid-masjid wilayah untuk salat Jumat.

Seperti pada Jumat (25/10/2019), Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melaksanakan Jumling di Masjid Jami At-Taqwa Kampung Bakung, RT 04/01, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo. Sementara Wakil Bupati Tangerang Mad Romli melakukan Jumling di Masjid Jami Al-Ikrom Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk.

Zaki mengatakan, melalui kegiatan Jumling rutin ini, dia bersilaturahmi dengan warga dan aparat wilayah. Selain itu, dia juga bisa mengetahui secara langsung apa saja kendala atau keinginan warga, terutama dalam pembangunan.

Zaki ingin memastikan program pembangunan yang sedang atau akan dikerjakan benar-benar menyentuh lapisan masyarakat paling bawah. Hal ini merupakan esensi dari Jumling itu sendiri.

“Mudah-mudahan dengan Jumling ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat untuk terus membangun Kabupaten Tangerang yang gemilang dan mambawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Zaki dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Ketua Dewan Kerukunan Masjid Jami At-Taqwa Kampung Bakung Ustaz Hanapi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang, karena menyempatkan hadir di sana. Sehingga, Zaki bisa melihat langsung kondisi terkini di Kampung Bakung.

“Alhamdulillah kemarin kami dapat bantuan air bersih. Warga di sini sangat senang bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan Pak Bupati di masjid ini,” ucap Hanapi. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya