oleh

Demokrat Kabupaten Tangerang Sujud Syukur dan Kembali Fokus Perjuangkan Harapan Rakyat

Tangerang7.com, Tangerang – Keputusan pemerintah dalam hal ini Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI yang menolak hasil kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, direspons positif dan diapresiasi pengurus dan kader partai ini di seluruh Indonesia. Tak terkecuali DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H Dedi Sutardi menyampaikan sujud syukur atas keputusan Kementerian Hukum dan HAM yang disampaikan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly yang menolak hasil KLB Partai Demokrat Deli Serdang.

“Kami segenap pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Tangerang tentunya amat sangat bersyukur atas keputusan pemerintah yang disampaikan Pak Menteri Hukum dan HAM yang menolak hasil KLB Deli Serdang,” kata Dedi yang ditemui di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Rabu (31/3/2021).

Selain rasa syukur yang disampaikan pengurus dan kader, kata Dedi, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah dan pimpinan Partai Demokrat di tingkat pusat dan tingkat provinsi yang selama ini memberikan support dan semangat, sehingga jajaran Partai Demokrat Kabupaten Tangerang solid dan tegak lurus kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

“Dengan adanya keputusan dari Kemenkumham ini, kami kembali fokus dalam memperjuangkan harapan masyarakat, yang tentunya sesuai arahan Ketum Mas AHY,” kata anggota Komisi III DPRD Banten ini.

Dedi mengatakan, dirinya pun telah menginstruksikan seluruh jajaran Partai Demokrat Kabupaten Tangerang untuk terus kompak, solid, dan berkoalisi dengan rakyat.

“Kita harus terus hadir di tengah masyarakat. Kami yakin dan optimistis, Partai Demokrat makin diterima masyarakat. Insya Allah, Partai Demokrat makin jaya dan kembali mengulang kejayaan dan kemenangan,” tandasnya.

Diketahui, melalui siaran pers virtual, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menolak KLB Deli Serdang karena tak bisa memenuhi kelengkapan persyaratan sesuai aturan, seperti tidak dapat melengkapi surat mandat peserta KLB. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya