oleh

Dedi Ochen Punya Misi Khusus Dorong Milenial Jadi Pengusaha

Tangerang7.com, Cipondoh – Calon Anggota DPRD Kota Tangerang Dedi Ochen punya misi khusus mendorong kaum milenial agar sukses dalam dunia usaha. Dia berangan-angan, aspirasi kaum milenial menjadi bagian yang penting dalam program-program pemerintah.

Sebab menurut dia, kaum milenial terutama muda-mudi, merupakan aset yang sangat penting karena mereka berpeluang mengisi posisi-posisi penting di masa depan.

“Kaum milenial merupakan aset yang sangat berharga untuk mengisi posisi-posisi penting dan strategis demi kesejahteraan masyarakat, khususnya menengah ke bawah,” kata Dedi saat ditemui Tangerang7.com di kediamannya Jalan KH Hasyim Ashari, Nomor 99, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (11/4/2019).

Calon Anggota DPRD Kota Tangerang dari Daerah Pemilihan III itu berharap semua pihak lebih memfokuskan program dunia usaha yang memberi kesempatan pada kaum milienial. Hal itu dikarenakan masih minimnya kaum milenial di Kota Tangerang yang fokus dalam dunia usaha.

“Jangan sampai ada pengangguran ketika para generasi muda lulus sekolah atau kuliah. Itu menjadi salah satu problem yang harus dibenahi dari berbagai pihak, terutama pemerintah daerah. Minimal mereka didorong mempunyai usaha kecil-kecilan dulu,” jelas Dedi.

Menurut Dedi, generasi milenial juga harus mengerti dunia teknologi. Apalagi yang sehari-harinya akrab menggunakan gadget seperti ponsel, aktif di sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan media lainnya. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk memulai usaha.

“Saya sangat optimis jika kaum milenial bisa paham teknologi, ke depan akan bisa menjadi pengusaha yang sukses,” ujarnya. (odo/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya