oleh

Dedi Ochen Janji Sediakan Rumah Aspirasi

Tangerang7.com, Cipondoh – Calon Anggota DPRD Kota Tangerang Dedi Ochen menyiapkan rumah aspirasi atau posko aspirasi apabila dia terpilih pada Pemilu Legislatif 2019. Rumah aspirasi dan posko aspirasi tersebut ditujukan untuk memudahkan konstituennya menyampaikan keluhan, usulan maupun saran untuk pembangunan.

“Selama masa kampanye, saya sudah mengantongi berbagai macam aspirasi untuk perubahan dari masyarakat bawah di Kota Tangerang. Nanti tinggal dimatangkan di rumah aspirasi,” kata Dedi kepada Tangerang7.com, Sabtu (12/04/2019).

Dedi merupakan calon Anggota DPRD Kota Tangerang dari Daerah Pemilihan III meliputi Kecamatan Cipondoh dan Pinang. Dia mempunyai slogan aspiratif dan profesional untuk masyarakat Kota Tangerang.

Menurutnya, kriteria wakil rakyat yang dibutuhkan masyarakat adalah wakil rakyat yang jelas kerjanya untuk semua kalangan. Wakil rakyat juga harus mempunyai sikap dan pemikiran yang cerdas terhadap penyelesaian masalah.

“Sekarang wakil rakyat jangan hanya duduk di ruang yang nyaman,” ucap Ketua Harian Partai Golkar DPD Kota Tangerang itu.

Dedi berpendapat perlu adanya peningkatan pembangunan akhlak kaum muda. Artinya, pembangunan yang dijalankan pemerintah daerah tidak melulu berfokus pada pembangunan infrastruktur. “Sesuai tema slogan saya, usulan dari bawah itulah yang diserap. Anggota dewan harus mampu memposisikan dirinya. Jangan sampai kita janji, tapi lupa kepada masyarakat,” ujarnya. (odo/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya