oleh

Cooling System Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif

Tangerang7.com, Karawaci – Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci Aiptu Mohamad Rais melaksanakan kegiatan cooling system di Jalan Nusantara No 38 RT 04/RW 06 Cimone Mas Permai 1, Kamis (3/10/2019) malam.

Mereka melakukan kunjungan dan silaturahmi ke seorang akademisi Aries Sundoro yang merupakan dosen di STMIK Masa Depan Cimone, Institut Teknologi Bisnis Ahmad Dahlan (ITB AD) Karawaci, Sekolah Tinggi Manajemen (STIMA IMMI) Ciputat, dan di Universitas Terbuka (UT) Pondok Cabe.

Ini dilaksanakan berdasarkan atensi dari Pak Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim melalui Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi, agar setiap Bhabinkamtibmas dapat menyentuh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta akademisi.

“Untuk tetap mengadakan cooling system terkait situasi yang sedang berkembang saat ini”, ujar Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya.

Nurjaya berharap para akademisi dapat membantu kepolisian dalam menciptakan suasana aman dan kondusif.

Ia mengimbau agar mahasiswa tidak mudah terpancing dengan berita-berita hoax yang muncul di medsos, tidak ikut-ikutan demo yang dapat mengganggu ketertiban umum, serta tidak terpengaruh dengan ajakan pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa. (fdy/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya