oleh

Cipondoh Jadi Juara Bertahan Porkot Tangerang VII

Tangerang7.com, Cipondoh – Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang VII Tahun 2019 resmi ditutup, Rabu (27/11/2019). Kontingen Kecamatan Cipondoh berhasil mempertahankan kejuaraan pada Porkot Tangerang VI Tahun 2018.

Porkot Tangerang VII diikuti oleh 2.457 atlet dari 13 kecamatan. Pekan olahraga tingkat kota ini mempertandingkan sebanyak 9 cabang olahraga, terdiri dari atletik, taekwondo, sepak bola, basket, pencak silat, catur, karate, futsal, dan bola voli.

Alhasil, setelah digelar selama satu pekan, Kecamatan Cipondoh berhasil meraih juara umum. Kontingen Cipondoh memperoleh sebanyak 67 medali, terdiri dari 30 emas, 30 perak, dan 7 perunggu. Adapun kontingen Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Tangerang berada di urutan kedua dan ketiga.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, ajang olahraga ini menjadi salah satu cara untuk menggelorakan semangat berolahraga bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Kita harus cinta olahraga, bukan hanya sekadar rekreasi tapi menggali potensi dan meraih prestasi,” ujar Sachrudin saat menutup Porkot VII Tangerang di Stadion Mini Cipondoh.

Dia menyebut para atlet yang bertanding dalam Porkot Tangerang VII akan dipersiapkan untuk bertanding dalam gelaran Porprov Banten VI Tahun 2022 mendatang.

“Kami akan terus mendukung para atlet, jangan pantang menyerah untuk terus berlatih,” ucap Sachrudin. (rls/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya