oleh

Cekcok, Suami Tusuk Istri Secara Membabi Buta

Tangerang7.com, Serpong Utara – Suami menusuk istri secara membabi buta. Kasus ini terjadi di salah satu perumahan di Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Selasa (4/2/2020) dini hari.

Di mana, pria bernama Azwar (36) menusuk Siska (40) dengan menggunakan senjata tajam. Siska tak lain adalah istri Azwar.

Seorang petugas keamanan perumahan setempat, Yogas mengatakan, peristiwa penusukan itu terjadi pada tengah malam. Saat itu, kedua pasangan suami istri tersebut terlibat cekcok di teras rumah.

Warga yang risi akibat keributan itu lantas memintai keduanya untuk masuk ke dalam rumah. “Tapi setelah masuk keributan masih terjadi. Saat itu warga yang terganggu melapor ke sekuriti melalui telepon,” kata Yogas.

Saat itu petugas keamanan beserta warga lainnya langsung menuju rumah pasangan suami istri tersebut. Sesampainya di lokasi, suara keributan yang semula keras mulai mereda dan berganti teriakan meminta tolong.

“Saat itu pelaku keluar sambil membawa pisau. Melihat orang ramai langsung dikejar. Kita pada lari, ada yang sebagian masuk rumah melihat kondisi istri pelaku. Saat itu sudah berceceran darah di lantai dua rumah itu dan istrinya banyak tusukan di badannya,” ungkap Yogas.

Setelah itu, pelaku duduk di depan pos keamanan perumahan tersebut. “Saat itu saya coba deketin. Saya bilang kalau mau ditemenin buang pisaunya. Akhirnya dia buang, baru saya deketin dan ajak ngobrol,” kata Yogas.

Saat ini pelaku telah diamankan ke Mapolsek Serpong Utara. Sedangkan korban yang terluka karena dihujani tusukan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Permata Ibu.

 

Sumber : Kompas.com

Bagikan:
BACA JUGA:  Sebelum Meninggal, Azhar Gembleng Pegawai hingga Titip Pesan Tak Terduga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya