oleh

Cek Ketersediaan Kamar di RSUD Kota Tangerang Lewat Aplikasi

Tangerang7.com, Tangerang – RSUD Kota Tangerang terus berinovasi. Tujuannya, semata-mata untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Rumah sakit di Kawasan Modernland, Kelapa Indah, Tangerang ini, meluncurkan aplikasi RSUDKITA. Aplikasi berbasis android itu guna memudahkan masyarakat.

Kemudahan pada aplikasi tersebut mulai dari pendaftaran pasien hingga mengetahui informasi seputar rumah sakit milik Pemerintah Kota Tangerang itu.

Direktur RSUD Kota Tangerang Henny Herlina mengatakan, ada enam fitur di dalam aplikasi RSUDKITA. Terdiri dari sistem informasi dan waktu tunggu, sistem informasi jadwal dan profil dokter, sistem informasi ketersediaan kamar, saran dan kritik, fasilitas rumah sakit, serta nilai rumah sakit.

Pasien pengguna aplikasi RSUDKITA pun dapat mendaftar secara daring alias online. Kemudian, bisa mengetahui jadwal dokter sesuai kebutuhan, dan ketersediaan kamar secara real time tiap menit.

“Pengguna juga dapat memberikan saran dan kritik mengenai RSUD Kota Tangerang, mengetahui secara jelas fasilitas apa saja yang dimiliki, serta mengetahui nilai RSUD dari sisi pengunjung atau pelayanannya,” ujar Henny dalam keterangan tertulis, Senin (9/12/2019).

Dia mengklaim, lewat aplikasi RSUDKITA semua akan lebih mudah dan cepat. RSUD Kota Tangerang juga dapat mengetahui tanggapan masyarakat terhadap pelayanan apa pun secara cepat, sehingga bisa ditanggapi dan diselesaikan sesegera mungkin.

“Semua sudah bisa dibuat lebih cepat dengan aplikasi RSUDKITA. Intinya kami ingin berikan kemudahan akses kesehatan bagi masyarakat,” tandas Henny.

Adapun aplikasi RSUDKITA dapat diunduh di Play Store atau langsung klik situs web www.RSUDKITA.com. (rls/fdy/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya