oleh

Cek Kesehatan Gratis di Puspem Kota Tangerang

TANGERANG – Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 digelar di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Minggu (4/11/2018). Acara tahunan itu telah dikonsep sedemikian rupa. Presiden Joko Widodo pun dijadwalkan hadir.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, segala sesuatu telah dipersiapkan dalam mensukseskan perayaan HKN 2018. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain senam bersama, cek kesehatan gratis, pekan olahraga sehat, dan pameran kuliner sehat.

Masyarakat dapat melakukan pengecekan kesehatan secara cuma-cuma di tempat atau stan yang ditentukan. Tema HKN 2018 yaitu ‘Ayo Hidup Sehat, Mulai dari Kita’.

“Tema yang diusung pada HKN tahun 2018 ini merupakan ajakan kuat untuk menjadikan budaya hidup sehat sebagai bagian dari keseharian bangsa Indonesia yang tersurat dalam tema,” papar Arief, Sabtu (3/11/2018).

Dengan terselenggaranya HKN di Kota Tangerang, Arief berharap agar warga Tangerang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih dan bergaya hidup sehat untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Sebab lingkungan yang bersih dan gaya hidup sehat adalah kunci dari kualitas hidup yang baik.

“Kalau kualitas hidupnya baik, kualitas sumber dayanya juga sudah pasti baik, akan lahir generasi penerus bangsa yang baik pula nantinya,” tukas Arief. (lut/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya