oleh

Cek di Sini, Perincian Kejuaraan dan Peserta Terbaik MTQ XVI Banten

Tangerang7.com – Tangerang – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2019 tingkat Provinsi Banten usai sudah. Juara Umum MTQ XVI Banten itu masih dipertahankan kafilah Kota Tangerang Selatan. Sementara Kota Tangerang selain sukses sebagai tuan rumah, juga berhasil meningkatkan peringkat.

Lomba yang diselenggarakan pada 25-29 Maret 2019 tersebut ditutup secara resmi oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (29/3/2019) malam. WH -sapaan akrab Wahidin Halim- menilai, penyelenggaraan MTQ XVI Banten sangat meriah dan berjalan dengan sukses.

“Penyelenggaraannya sukses, hebat untuk Kota Tangerang. Tunggu saja nanti, Pemprov Banten bikin acara juga pakai video mapping,” kata WH dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengucapkan selamat kepada kafilah Kota Tangerang atas raihan peringkat II. Pada MTQ XV Banten yang lalu, Kota Tangerang berada di urutan ke-5 dari 8 kabupaten/kota di Provinsi Banten.

“Tahun lalu kita peringkat dua dari bawah, sekarang peringkat dua tapi dari atas. Mudah-mudahan ke depannya para alim ulama khususnya para pembimbing, semakin semangat mempersiapkan anak-anak Kota Tangerang bukan hanya yang jadi peserta MTQ tapi juga seluruh masyarakat supaya gemar membaca Alquran,” ucap Arief.

Untuk diketahui, Dewan Hakim telah menetapkan kejuaraan dan peserta terbaik MTQ XVI Banten. Untuk informasi detail peringkat dan nilai dari 8 kabupaten/kota silakan klik di sini, sedangkan peserta terbaik tiap cabang lomba klik di sini. (t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya