oleh

Camilan Keripik Bayam, Cocok Untuk Temani Akhir Pekan

Tangerang7.com, Neglasari – Saat sedang bersantai kurang lengkap rasanya jika tanpa ada camilan. Seperti keripik, apalagi dengan rasa gurih dan renyah. Belum lagi jika ada rasa pedasnya serasa tidak henti-hentinya goyang lidah.

Namun, bagi seorang Nina Yanuarti, keripik dijadikan peluang bisnisnya. Hingga kini sukses produksi puluhan kilo kripik bayam setiap bulannya.

Di Jalan Sindang Sari, Neglasari, Kota Tangerang, Nina, bersama rekan bisnisnya Ray memproduksi jenis keripik bayam yang berbeda.

“Kami memproduksi keripik bayam dengan bayam terpilih. Memiliki ciri khas full bayam bukan mayoritas tepung terigu. Tidak memiliki minyak salam sekali, karena melewati proses penyaringan khusus yang lama dan steril,” ungkap Nina.

Ia pun menuturkan, kualitas camilan dengan brand R&N Snack Keripik Bayam ini, sangat bagus dan dijamin bikin konsumen ketagihan. Kandungan minyak yang bisa dinyatakan tidak ada sama sekali, dipastikan keripik bayam miliknya, salah satu camilan sehat yang wajib dicoba, dikenal di Kota Tangerang hingga luar daerah.

“Satu bungkusnya, kami jual hanya Rp10 ribu rupiah, dengan berbagai varian. Mulai dari original, barbeque, pedas hingga rasa cumi,” katanya.

R&N Snack Keripik Bayam, kini sudah memiliki 17 agen cabang di Kota Tangerang. Dengan memproduksi 120 bungkus setiap harinya dan ribuan bungkus setiap bulannya. Wanita muda kelahiran 94 ini pun sukses meraup omset belasan juta setiap bulannya. (fdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya