oleh

Bus Berdikari Gilas Pelajar Hingga Tewas di Tigaraksa

Tangerang7.com, Tigaraksa – Pelajar berinisial YP (14) mengembuskan napas terakhir secara mengenaskan. Ia digilas Bus Berdikari bernopol B 7316 IW di Jalan Aria Jaya Santika, Kampung Kedondong, Pasir Nangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Rabu (30/10/2019) pukul 14.50 WIB. YP merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol A 2298 XL. Adapun sopir bus adalah laki-laki berinisial AK (25).

Kejadian tersebut berawal saat YP dengan mengendarai sepeda motor datang dari arah Tigaraksa menuju ke arah Cibadak. Ketika sampai Kampung Kedondong, ia diduga hilang kendali karena ada kendaraan lain berupa angkutan kota atau angkot sedang berhenti untuk menurunkan penumpang.

“Sehingga korban atas nama YP terjatuh dan terpelanting ke sebelah kanan jalan dan dari arah berlawanan datang kendaraan bus. Kemudian, korban masuk ke dalam kolong bus dan terlindas ban belakang bus tersebut,” ujar Kresna dalam keterangan tertulis.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, YP meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Jenazah warga Perumahan Graha Cibadak, Pasir Nangka itu, langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Sementara sopir berikut bus diamankan ke Mako Satlantas Polresta Tangerang guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kresna. (odo/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya