oleh

Buron 4 Bulan, Dua Perampok Minimarket Ditembak

Tangerang7.com, Tigaraksa – Polisi menembak dua perampok minimarket yang beraksi di Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Keduanya, yakni OA dan AM, berhasil ditangkap setelah hampir empat bulan buron.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif menjelaskan, kedua tersangka ditangkap di kediamannya, di Desa Cipayung, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak. Selain keduanya, polisi masih mengejar dua tersangka lainnya berinisial PF dan A.

“Mereka merupakan kawanan yang biasa beraksi selain di Tangerang, juga Bogor dan Jakarta,” kata Sabilul dalam keterangan pers di Mapolres Kota Tangerang, Rabu (27/02/2019).

Informasi yang dihimpun, tersangka beraksi pada 21 September 2018 lalu di Desa Munjul, Kecamatan Solear. Kawanan ini menyantroni minimarket yang hendak mau tutup sekitar pukul 21.45 WIB. Satu orang masuk dan langsung menodongkan senjata tajam.

Setelah berhasil menguasai keadaan, tersangka kemudian minta kunci brankas lalu mengambil semua uang. Dua tersangka terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas.

Untuk mencegah kejahatan serupa, Sabilul mengimbau pengelola minimarket memasang panic bottom, sehingga ketika terjadi tindak kejahatan, bisa langsung menghubungi kantor polisi terdekat. (sly/t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya