oleh

Bupati Tangerang Keluarkan Surat Edaran 443.2/1075, Apa Isinya ?

Tangerang7.com, Tigaraksa – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengeluarkan Surat Edaran tentang Perubahan Atas Surat Edaran Bupati Tangerang Nomor: 443.2/1075- Bag.Um tentang Tindak Lanjut Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan RB Nomor 9 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN dalam Upaya Pencegahan Penyebarluasan Covid-19 Di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Baca Juga : Bupati Tangerang Keluarkan Imbauan, Tunda Semua Kegiatan Publik !

Surat tersebut ditandatangani pada 30 Maret 2020, ada beberapa poin tambahan dan ada yang diubah seperti yang tertuang sebagai berikut :

A. Penyelenggaraan penyesuaian sistem kerja yang dimaksud pada edaran bupati terdahulu diubah menjadi sebagai berikut:

Pegawai yang wajib masuk kerja yaitu pejabat pimpinan tinggi pratama administrator (setara eselon 3a), camat, lurah serta Dinas Kesehatan, DPMPTSP, RSUD, Puskesmas, BPBD, Satpol PP, Dishub, Disdukcapil, petugas kebersihan, dan petugas lapangan pekerjaan umum. Pegawai dalam jabatan administrator (setara eselon 3B), pengawas dan pelaksana yang dapat bekerja di rumah diserahkan kepada kepala OPD masing-masing dengan pertimbangan tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat dan operasional organisasi yang ditetapkan dengan surat perintah kepala perangkat daerah.

B. Selain hal-hal yang disebutkan di atas, poin-poin pada Surat Edaran Bupati Tangerang terdahulu yang bernomor 443. 2/1075-bag. um tentang tindak lanjut surat edaran Menteri Pan RB Nomor 19 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Corona Virus di Lingkungan Pemerintah dinyatakan masih tetap berlaku dan merupakan satu kesatuan dengan surat edaran ini sampai dengan ditetapkannya kebijakan baru.

C. Pelaksanaan tugas kedinasan di tempat tinggal diperpanjang sampai dengan 21 April 2020 dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan. (rls/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya