oleh

Bupati Tangerang ke Pejabat Fungsional: Bekerja Sesuai SOP, tetapi…

Tangerang7.com, Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menekankan kepada para pejabat fungsional agar lebih peka terhadap kebutuhan masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan dan tidak boleh dihambat atau dipersulit.

Hal itu disampaikan Zaki saat melantik 234 aparatur sipil negara (ASN) dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang, di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Senin (26/8/2019).

Dia berharap, para pegawai tersebut bisa bekerja dengan baik dan mampu memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Meskipun bekerja sesuai dengan prosedur operasional standar atau standard operating procedure (SOP), namun ASN sebagai pelayan masyarakat harus membantu menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

“Berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, jangan malah mempersulit masyarakat. Kita bekerja memang harus sesuai dengan SOP, akan tetapi apabila dibutuhkan oleh masyarakat, kita harus bisa membantu menyelesaikan dan memberikan opsi dari permasalahan tersebut tanpa melanggar aturan dan SOP yang ada,” tegas Zaki.

Adapun 234 ASN yang dilantik merupakan pejabat fungsional di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, RSUD Balaraja, RSUD Pakuhaji, dan OPD lainnya. Zaki meminta agar seluruh pegawai pemerintah itu benar-benar melaksanakan janji sebagai ASN. (rls/odo)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya