oleh

Bupati Tangerang ke Kepala OPD: Respons Pengaduan Masyarakat

Tangerang7.com, Tigaraksa – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menginstruksikan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk responsif keluhan masyarakat.

Zaki mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Tangerang memiliki akses pengaduan masyarakat. Mulai dari media sosial resmi pemerintah daerah setempat beserta OPD, aplikasi berbasis Android Tangerang Gemilang, dan situs web atau aplikasi berbasis Android SP4N – LAPOR!.

Untuk itu, ketika ada pengaduan apa pun terkait keluhan masyarakat, kepala OPD harus menindaklanjuti secara cepat dan tepat.

“Agar kepala OPD lebih cepat dan tanggap sesuai bidangnya, dengan permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki dalam keterangan tertulis, Senin (13/1/2020).

Menurut dia, masyarakat paling sering mengeluh soal pelayanan, jalan rusak, irigasi pampat, penerangan jalan umum (PJU) mati, pelayanan kartu tanda penduduk (KTP), dan sebagainya.

“Harus segera ditindaklanjuti, jangan menyepelekan hal yang bersifat pengaduan masyarakat. Berikan pemahaman yang baik kepada masyarakat, bila perlu langsung beraksi,” tandas Zaki. (rls/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya