oleh

Bupati Tangerang: Jangan Terpecah Lantaran Beda Pilihan Politik

Tangerang7.com, Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpesan agar masyarakat tidak terpecah belah hanya gara-gara berbeda pilihan politik pada pemilu legislatif dan pemilihan presiden 17 April 2019. Ia menekankan, silaturahmi antar sesama harus tetap terjaga.

Zaki juga mengingatkan para penyelenggaran pemilu, yakni KPU dan Bawaslu, untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019. Sehingga pilpres dan pileg tahun ini dapat terlaksana dengan aman, kondusif, dan lancar. Demikian ia sampaikan dalam Rakor Forkopimda Kabupaten Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (12/4/2019).

“Marilah kita jaga pemilu ini agar berjalan lancar dan damai. Berbeda pilihan tak perlu terpecah, tetap jaga silaturahmi antar sesama, tidak ada saling bermusuhan meskipun berbeda pilihan. Kepada penyelenggara diharapkan laksanakan tugas sebaik mungkin, jangan sampai ada aturan yang dilanggar,” ujar Zaki dalam keterangan tertulis yang diterima Tangerang7.com, Sabtu (13/4/2019).

Sementara Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin mengatakan, KPU telah melakukan berbagai upaya dan antisipasi terkait proses pemilu serentak pada 17 April nanti. Proses tahapan Pemilu 2019 sudah dipersiapkan sejak Agustus 2018.

“Sampai saat ini semua tahapan dan proses alhamdulillah berjalan lancar, semoga sampai prosesnya selesai berjalan lancar dan baik. Untuk logistik sudah dari awal Maret seperti bilik dan kelengkapan sudah terdistribusi, sementara untuk surat suara sedang proses pengiriman ke setiap kecamatan,” kata Ali. (rls/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya