oleh

BPR KR Kabupaten Tangerang Kembangkan Sumber Dana Lewat Mikro Raharja

Tangerang7.com, Sepatan – Bank Perkreditan Rakyat Kerta Raharja (BPR KR) Kabupaten Tangerang terus berinovasi melalui program-program yang digulirkan dan terus dekat dengan para nasabah melalui program berhadiah.

Direktur Utama BPR KR Kabupaten Tangerang Ai Suherlan mengatakan, saat ini nasabah BPR KR yang terdaftar sebagai penabung berjumlah 8.550. Saldo tabungan keseluruhan nasabah sudah mencapai Rp 81 miliar.

Dana yang tersimpan di rekening nasabah ini dijamin aman, karena telah dijamin LPS (Lembaga Penjaminan Simpanan). “Jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” ujar Ai di sela-sela undian periode IV tahun 2020 di kantor Kecamatan Sepatan, Kamis (20/2/2020).

Ai mengatakan, ke depannnya akan terus berinovasi dalam mengembangkan sumber dana BPR KR Kabupaten Tangerang. Salah satu yang akan dikembangkan dalam waktu dekat adalah produk Mikro Raharja. Produk ini adalah pinjaman bagi masyarakat kecil yang nilainya berkisar Rp 5 juta sampai dengan Rp 10 juta. Sasarannya, pedagang-pedagang kecil, seperti pedagang bakulan di pasar yang punya tempat tetap tanpa agunan.

“Cukup dengan memiliki usaha yang tempatnya tetap masyarakat bisa melakukan pinjaman,” tambah Ai. (did/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *