oleh

Bocah 8 Tahun Tewas di Bekas Galian Tanah di Kresek

Tangerang7.com, Kresek – Seorang bocah laki-laki ditemukan tewas di bekas galian tanah di Kampung Baru, RT 02/01, Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Korban bernama Mohamad Subhi (8) tenggelam karena tidak bisa berenang, Selasa (9/7/2019).

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kresek Inspektur Dua Maskuri mengatakan, bekas galian tanah itu kini berbentuk kolam. Kejadian nahas berawal saat Subhi bersama lima orang temannya, yakni Rijal, Radid, Rehan, Ajid, dan Baki, berenang di pinggir kolam bekas galian tersebut.

“Akan tetapi korban tidak bisa berenang dan langsung tenggelam, sedangkan lima orang temannya berusaha menolong dan mencari pertolongan kepada warga,” ujar Maskuri melalui pesan WhatsApp, Rabu (10/7/2019).

Pukul 10.00 WIB, warga beramai-ramai mencari keberadaan Subhi. Dalam kurun 30 menit, jasad bocah 8 tahun itu ditemukan. Namun sayang, ia sudah tidak bernyawa.

“Warga bersama-sama mengangkat jasad korban ke atas untuk mengetahui masih bernapas atau tidak. Setelah dipastikan sudah tidak bernapas, warga membawa jasad korban ke kediamannya,” kata Maskuri.

Setelah menerima laporan, polisi langsung melakukan cek dan olah tempat kejadian perkara. Polisi telah memeriksa saksi, termasuk Damanhuri (44) sebagai penanggung jawab galian.

Adapun barang bukti terdiri dari satu baju kaus berwarna hitam, satu celana pendek berwarna abu-abu, satu singlet berwarna pink, dan satu celana dalam berwarna kuning. (mg-1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya