oleh

Bisnis Bolu Pisang Milik Warga Cipondoh ini Beromzet Rp15 Juta

Tangerang7.com, Cipondoh – Sudah tak zaman lagi menjadi ibu-ibu penggosip di kompleks. Kini mak-mak harus mandiri, produktif, dan mampu melakukan perubahan besar.

Seperti Lely Febrianti, warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Ia sukses membangun bisnis kue rumahan beromzet belasan juta rupiah tiap bulan.

Bukan kue biasa, ibu empat anak ini berhasil menciptakan produk unik, menarik dan mampu memanjakan lidah konsumen. Ia memproduksi bolu dengan adonan pisang di Jalan Tugu Karya 1, Perum Sakinah Residence, Cipondoh.

“Saya berinovasi menciptakan produk Banana Cotton Cake, sebuah bolu dengan adonan pisang yang dipanggang dengan loyang berbentuk pisang, ditambah guyuran cokelat beraroma pisang,” jelas Lely seperti dikutip Tangerang7.com dari tangerangkota.go.id, Senin (8/7/2019).

Lely tentu memiliki resep tersendiri, sehingga adonan pisang selembut kapas ini sangat laris. Berkat usaha rumahan tersebut, ia mampu mendapatkan penghasilan hingga Rp15 juta per bulan.

Dua tahun berjuang memasarkan dan mengenalkan Banana Cotton Cake ke publik, berbagai hal Lely lakukan. Mulai dari pemasaran lewat jejaring sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Banana Cotton Cake kini menjadi buruan warga luar daerah.

Tak sampai di situ saja, sejak awal 2019 produk Lely berhasil masuk ke Pusat Oleh-Oleh Bandara Soekarno Hatta, baik di Terminal 2 maupun Terminal 3 Ultimate. Kemudian, Sentra Oleh-Oleh Kota Tangerang di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang.

“Saya juga sering menerima orderan beragam perkantoran dan sekolahan di Tangerang Raya. Banyak dari pemesan meminta dibentuk dan dikemas sebagai hantaran,” beber Lely.

Banana Cotton Cake ini dibanderol mulai dari Rp5 ribu hingga Rp15 ribu per kemasan. Sedangkan kemasan boks dengan beragam jumlah isi, dibanderol mulai dari Rp40 ribu. Adapun untuk order konsumen, bisa langsung mengujungi akun Instagram @bananacotton_dnauracake. (fdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya