oleh

Besok Tangerang Great Sale Dibuka, Banjir Diskon di Mal Balekota

Tangerang7.com, Tangerang – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang menggelar Tangerang Great Sale di Mal Balekota mulai besok, Rabu (20/02/2019). Acara yang akan berlangsung selama satu bulan ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26.

Pada acara ini, seluruh produk barang dan jasa yang dijajakan di Tangerang Great Sale didiskon mulai dari 26 persen. Produknya bermacam-macam disediakan dari beberapa tenant. Mulai dari retail, hotel, restoran, sport club, sekolah musik, hingga toko buku.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Agus Sugiono mengatakan kegiatan ini juga bertujuan menarik minat pengunjung agar Kota Tangerang menjadi daerah tujuan wisata. Selain itu juga bertujuan meningkatkan transaksi untuk menggerakkan perekonomian.

“Kota Tangerang sudah menginjak usia ke-26 tahun. Makanya kami sesuaikan diskonnya identik dengan angka 26,” ujar Agus dalam keterangan tertulis yang diterima Tangerang7.com, Selasa (19/02/2019).

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Junijar menuturkan, Tangerang Great Sale melibatkan 60 tenant. Rencananya acara akan dibuka oleh Wali Kota Tangerang.

Pihaknya juga akan menghadirkan konsultan keuangan, yakni Reni Fitriani, yang akan menjawab pertanyaan pengunjung seputar keuangan keluarga.

Selain Tangerang Great Sale di Mal Balekota, Disperindag Kota Tangerang juga akan menghadirkan penyanyi Selfi KDI di Ramayana Cimone pada 3 Maret 2019. Selfi akan untuk mengisi acara meet and greet dengan pengunjung mal.

“Jadi bukan hanya diskon. Acara ini akan diisi dengan lomba, workshop, dan banjir door prize menarik,” katanya. (fdy/t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya