oleh

Besok, Formatur Formi Banten Tuntaskan Struktur Pengurus 2020-2025

Tangerang7.com, Tangerang – Formatur Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Banten tengah menyusun kepengurusan untuk masa periode 2020-2025.

Menurut rencana, struktur kepengurusan ini akan dituntaskan besok, Kamis (12/3/2020). Berdasar ketentuan, penyusunan struktur organisasi ini selambatnya 30 hari terhitung musyawarah provinsi.

Kelima formatur hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) II Formi Banten yang sedang menuntaskan susunan kepengurusan itu adalah Hj Nuraeni (ketua terpilih/ketua formatur),

Jasmara Bahar (sekretaris formatur), dan tiga anggotanya, masing-masing dr Lily Greta Karamel (perwakilan Forminas), Hj Lili Chaeriyah (perwakilan cabor/Yayasan Jantung), dan Yangto (Ketua Formi Pandeglang/perwakilan Formi Kabupaten/Kota).

Sekretaris Formatur Formi Banten 2020-2025 Jasmara Bahar mengatakan, komposisi kepengurusan periode ini diupayakan kalangan muda. Sebab, generasi muda diyakini memiliki semangat yang tinggi dan mau bekerja keras.

“Bukan berarti kita tidak butuh yang lebih senior atau generasi tua. Tetap diakomodir. Tapi mungkin porsinya lebih banyak yang muda. Ini juga sekaligus untuk memperkenalkan dan membumikan Formi di kalangan milenial,” kata Anjas, sapaannya, Rabu (11/3/2020).

Dikatakan Anjas, setelah struktur kepengurusan ini tersusun tuntas, tim formatur akan mengirim surat permohonan pelantikan ke Formi Nasional. “Kami menunggu kesiapan ketua umum Forminas untuk melantik,” katanya.

Anjas berharap, kepengurusan baru nanti ini bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja, sehingga Formi Banten makin eksis dan maju.

Diketahui, pada Musprov II Formi Banten Senin 2 Maret 2020, anggota DPR RI Hj Nuraeni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Formi Banten 2020-2025 menggantikan H Ahmad Subadri yang enggan dicalonkan kembali.

Hj Nuraeni dipilih secara aklamasi setelah kandidat lainnya, yakni Ketua Bidang Media Massa dan Informasi Jasmara Bahar mengundurkan diri. Hj Nuraeni merupakan Sekretaris Formi Banten periode 2015-2020. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *