oleh

Berulah di Bulan Puasa, Epping akan Berlebaran di Hotel Prodeo

Tangerang7.com, Tangerang – Harapan Epping Susanto untuk merayakan Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah bersama keluarga pupus sudah. Ia terpaksa berurusan dengan penegak hukum lantaran berulah di depan Warung Cisadane, Jalan Satria Sudirman, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Pria asal Pamarayan, Kabupaten Serang itu ditangkap polisi atas tuduhan pencurian sepeda motor Honda Beat pada Kamis (30/5/2019) malam. Epping kini mendekam di penjara alias hotel prodeo. Ia pun harus berlebaran bersama penghuni jeruji besi Polsek Tangerang.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, tindak pidana pencurian tersebut berawal saat Hilman Syauqi memarkirkan sepeda motor milik Muhammad Asep Syaefuddin di depan Warung Cisadane. Hilman berbuka puasa bersama di warung makan itu.

Namun, saat keluar Warung Cisadane sekitar pukul 21.00 WIB, sepeda motor berwarna hitam dengan nopol B 6507 VMT itu sudah tidak ada. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tangerang.

“Adanya kejadian tersebut anggota Reskrim Polsek Tangerang pimpinan Kanit Reskrim Iptu Prapto Lasono, melakukan penyelidikan dan penyidikan,” kata Ewo, Senin (3/6/2019).

Polisi pun mengendus keberadaan pelaku. Ia melarikan diri ke daerah Pamarayan, Kabupaten Serang. Tim buser melakukan pengejaran hingga penggerebekan di sebuah rumah. Ewo menyebutkan, rumah itu tempat tinggal Epping.

“Pelaku sedang berada di dalam rumahnya dan sepeda motor hasil pencurian diparkir di depan rumah. Sehingga dilakukan penggeledahan dan ditemukan kunci leter Y, alat yang dipergunakan pelaku untuk melakukan pencurian sepeda motor milik korban,” tandas Ewo. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya