oleh

Berfoto di Telaga Biru Cisoka, 2 Pengunjung Tewas Tenggelam

Tangerang7.com, Cisoka – Telaga Biru di Kampung Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang memakan korban. Dua pengunjung tewas tenggelam saat menaiki sampan di danau tersebut.

Informasi yang dihimpun Tangerang7.com, peristiwa nahas itu terjadi Minggu (16/06/2019). Korban diketahui bernama Kiki Mulyana (23) dan Dede Kusyadi (26). Keduanya merupakan pengunjung asal Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti menjelaskan Kiki dan Dede tiba di Telaga Biru pukul 09.30 WIB, Minggu (16/06/2019) bersama rombongannya. Keduanya kemudian menaiki wahana perahu sampan.

“Saat berada di tengah danau, saudari Kiki berdiri di atas sampan dengan maksud untuk berpose ketika difoto oleh temannya. Pada saat itu hilang keseimbangan selanjutnya terjatuh ke danau,” kata Uka.

Uka menjelaskan korban kedua Dede, yang kebetulan satu sampan, berniat untuk menolong. Namun sampan yang dinaiki malah terbalik yang mengakibatkan dua orang tersebut tenggelam.

Polisi dan tim SAR datang pukul 11.00 WIB dan melakukan pencarian terhadap kedua korban. Setelah hampir satu jam pencarian dengan bantuan warga, korban berhasil ditemukan dan diangkat dari danau. Namun, nyawa keduanya tak berhasil diselamatkan. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya