oleh

Benyamin Klaim Berpasangan dengan Pilar, Ini Kata Golkar

Tangerang7.com – Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengeklaim akan berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan pada Pilkada Serentak 2020. Pilar merupakan anak sulung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Tangerang Selatan Sukarya pun merespons pernyataan Benyamin itu. Menurut Sukarya, meski Pilar merupakan kader Golkar Provinsi Banten, tetapi keputusan penetapan calon yang akan diusung pada pilkada harus melalui mekanisme.

“Saya kan pengurus partai dan hal itu ada mekanismenya,” kata Sukarya, dikutip dari Kompas.com, Kamis (6/2/2020)

Sukarya mengatakan, pernyataan Benyamin yang mengeklaim akan berpasangan dengan Pilar juga tak dapat disalahkan. Namun, untuk kepastiannya harus menunggu hasil Rapimda Partai Golkar. Rapimda, kata dia, akan berlangsung pada bulan ini.

“Boleh saja. Siapa pun boleh mengeklaim. Tapi yang jelas tunggu saatnya. Nanti juga akan dirilis setelah Partai Golkar Tangsel melaksanakan rapimda khusus, mudah-mudahan bulan ini akan diselenggarakan,” ujar Sukarya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Benyamin Davnie yakin bakal mendapat dukungan dari Partai Golkar dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020. Benyamin menyebut, dirinya akan dipasangkan dengan kader Partai Golkar Pilar Saga Ichsan.

“Kira-kira teman-teman sudah tahu semua, DPD Golkar mengajukan Pilar Saga Ichsan namanya, kader Golkar Provinsi Banten untuk mendampingi saya,” ucap Benyamin.

 

(t7)

Bagikan:
BACA JUGA:  Warga Jemur Pakaian di Kabel Listrik Dekat Bundaran Pamulang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya