oleh

Bengkel Motor Terbakar, 1 Orang Tewas dan 1 Luka Bakar

Tangerang7.com, Benda – Kebakaran terjadi di Ruko Panorama Jalan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Api membakar ruko yang dijadikan bengkel motor Felix. Seorang penghuni ruko meninggal dunia dalam kebakaran ini. Sementara seorang lagi mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit.

Persitiwa itu diduga berawal dari korsleting listrik. Kapolsek Benda Kompol Ubaidillah menyampaikan kronologi kejadian ini. Pihaknya menerima informasi kebakaran sekitar pukul 02.00 WIB Senin (08/04/2019).

Korban meninggal diketahui bernama Ng Tjoi Kem (81). Sedangkan korban luka bakar yakni Alfan Hartono (80). Keduanya saat kejadian sedang berada di dalam bengkel. Ng Tjoi Kem meninggal dunia diduga kehabisan oksigen dan menghirup asap.

“Dua orang korban adalah orang tua dari pemilik bengkel. Sementara untuk kerugian materi belum bisa ditaksir,” kata Ubaidillah.

Kebakaran itu kali pertama diketahui oleh dua karyawan di kantor Mega Dana yang lokasinya bersebelahan dengan bengkel motor Felix. Junaedi (30) dan RIzky (25), saat itu mendengar ledakan dan kemudian melihat asap dari bengkel motor Felix.

“Saksi mengatakan mendengar ledakan sebelum kebakaran itu terjadi,” kata Ubaidillah.

Kemudian Rizki menghubungi petugas pemadam kebakaran. Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian oleh empat unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi. (mus/t7)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya