oleh

Ada 10 Capim Baznas Kabupaten Tangerang yang Jalani Sesi Wawancara. Inilah Nama-namanya

Tangerang7.com, Tigaraksa – Sebanyak 10 calon pimpinan Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Tangerang periode 2020-2025 ikuti tes wawancara.

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Republik Indonesia Dr H Fuad Nasar, M.Sc langsung memimpin tes wawancara 10 peserta tersebut, di Ruang Wareng Gedung Bupati Tangerang, Jalan H Soma Winata Nomor 1 di Tigaraksa, Selasa (28/7/2020).

Adapun 10 peserta capim Baznas yang mengikuti tes wawancara itu adalah :

1. A Haris Syarif Mansyur SH, MH
2. Drs H Achmad Nawawi, M.Si
3 H Anwar Ardadili M.Pd
4. Maedi Husin S.Ag
5. Drs Muchlis MM
6. Endi Romdoni M.Ag
7. KH Ikhsan Nur Alam Jaelani MA
8. HM Ardani S.Sos Ma
9. Drs HM Rasna Dahlan M.Ag
10. Hj Eni Suhaeni M.Si

Ketau Panitia Seleksi Pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang Hery Haryanto, M.Si menjelaskan, seleksi tes wawancara merupakan rangkaian proses akhir seleksi calon pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang untuk lima tahun yang akan datang.

Sebelumnya dilakukan seleksi administrasi dan tes tertulis.

Hery melanjutkan bahwa hasil wawancara ini akan mengerucut menjadi lima besar yang akan diserahkan kepada pimpinan.

” Hasil wawancara ini akan diakumulasi dengan hasil tes yang nantinya menjadi lima besar yang akan dilaporkan kepada Bupati,” ungkap Heri.

Abdullah Hasyim selaku juru bicara Pansel Pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang menambahkan bahwa seleksi wawancara berjalan dengan lancar. Semua peserta mengikuti tahapan-tahapan yang dijadwalkan pansel.

“Semua calon menjalankan sesi wawancara dengan baik, nanti keputusan finalnya akan kita serahkan kepada Bupati beserta hasil tesnya dan akan menentukan lima besar capim Baznas Kabupaten Tangerang,” tutur Hasyim.

Sementara itu, salah satu peserta, Abdul Haris H Syarif Mansur meng├╣capkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras selama proses pelaksanaan tes wawancara capim Baznas Kabupaten Tangerang. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *