oleh

BCA Tawarkan KPR dengan Bunga 5,6 Persen

Tangerang7.com, Pagedangan – PT Bank Central Asia Tbk menggelar pameran bertajuk BCA Expoversary 2019 di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/2/2019). Salah satu bank terbesar di Indonesia ini memanjakan nasabah setianya dengan beragam promosi dan diskon.

Mulai dari penawaran Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga yang menguntungkan, serta berbagai solusi perbankan lainnya.

“Kami memberikan bunga cicilan spesial 3,50 persen tenor satu tahun. Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA dengan suku bunga fix 5,62 persen,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam pembukaan BCA Expoversary 2019.

BCA menggandeng 11 pengembang perumahan besar. Di antaranya Sinar Mas Land, Summarecon, dan Agung Sedayu. Sedangkan untuk KKB, BCA menghadirkan 23 merek mobil dan 11 dealer sepeda motor.

“Pastinya di event ini kami memberikan keuntungan bagi nasabah setia BCA. Tak hanya itu, BCA Expoversary 2019 digelar di tiga kota di waktu yang sama. Yakni Jakarta, Surabaya, dan Palembang,” jelas Jahja.

Di event BCA Expoversary 2019, BCA menargetkan nilai transaksi hingga Rp 1,2 triliun. Di tahun sebelumnya, angka transaksi di event yang sama mencapai Rp 1 triliun.

“Berdasarkan pengamatan tahun lalu, nilai transaksi terbesar didominasi KKB, kemudian KPR,” ujar Jahja. (riz)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *