oleh

Baru Selesai Dibangun, Jalan Menuju Pulo Cangkir Ambles

Tangerang7.com, Kronjo – Ruas jalan menuju kawasan wisata Pulo Cangkir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang ambles. Ruas jalan yang ambles terjadi pada bagian pinggir. Padahal, ruas jalan tersebut baru saja selesai dibangun.

Informasi yang diterima Tangerang7.com, ruas jalan ini mulai dibangun awal November 2018 dan selesai dikerjakan menjelang akhir tahun. Pembangunannya ditujukan untuk menunjang aktivitas menuju kawasan wisata Pulo Cangkir. Semula, jalan tersebut rusak dan bergelombang.

Seorang warga, Eeng, menuturkan, jalan menuju makam keramat dekat laut tersebut tak hanya diperbaiki. Pemkab Tangerang juga melakukan pelebaran di jalan itu untuk makin menunjang aktivitas wisata Pulo Cangkir.

Belum diketahui pasti penyebab amblesnya ruas jalan tersebut. Namun menurut Eeng, warga sudah melaporkannya kepada pemerintah setempat.

“Sudah disampaikan ke Pak Camat. Penyebabnya belum tahu pasti. Baru akan diselidiki,” kata Eeng kepada Tangerang7.com sambil menunjukkan lokasi jalan yang ambles, Jumat (01/02/2019). (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya