oleh

Barongsai Keliling Summarecon Mall Serpong di Akhir Pekan

Tangerang7.com, Tangerang – Tahun Baru Imlek tidak hanya dirayakan orang-orang Tionghoa. Masyarakat etnis lain juga bisa ikut menyaksikan kemeriahannya. Sejumlah pusat keramaian di Tangerang menggelar pertunjukan dalam rangka menyambut Tahun Baru Cina.

Seperti Summarecon Mall Serpong, menyemarakkan pergantian tahun dari 2569 ke 2570 dengan menyuguhkan pertunjukkan barongsai. Pertunjukan digelar sampai 10 Februari mendatang.

Dari informasi yang dihimpun Tangerang7.com, atraksi barongsai digelar di area atrium utama Summarecon Mall Serpong dua kali setiap akhir pekan, yaitu pukul 14.00 WIB dan 18.00 WIB.

Barongsai itu tidak hanya menghibur pengunjung di area atrium utama hall, namun juga akan berkeliling untuk menyapa para pengunjung. Tidak hanya pertunjukkan barongsai, ada pula “Prosperity Shopping Sale” di area atrium utama Summarecon Mall Serpong.

Area tersebut didominasi dengan warna merah sebagai lambang kemakmuran dan juga dekorasi panggung yang dihias dengan pelambangan shio tahun ini.

“Acara ini diharapkan membawa kehangatan dan semangat dalam menyambut Imlek yang identik penuh dengan doa dan harapan untuk kesehatan dan kesuksesan di tahun mendatang,” ujar Willy Effendy, Center Director of Summarecon Mall Serpong, melalui keterangan tertulis. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *