oleh

Banyak Mobil Terparkir, Jalan Marsekal Suryadarma Neglasari Kerap Macet

Tangerang7.com, Neglasari – Sisi kiri jalan raya sering dimanfaatkan para pengendara untuk memarkirkan kendaraannya. Tak terkecuali di jalan wilayah Kota Tangerang. Seperti di sekitar kawasan M1 Bandara Soekarno-Hatta, Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari.

Pantauan Tangerang7.com, Sabtu (9/3/2019), sejumlah kendaraan bermotor tampak terparkir di sepanjang Jalan Marsekal Suryadarma dari arah TPU Selapajang Jaya menuju arah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Baik mobil maupun sepeda motor berjejer di sisi kiri jalan. Padahal, di sana terpasang beberapa rambu larangan parkir.

Salah satu pengguna jalan, Abdul, mengaku area M1 Bandara Soekarno-Hatta kerap macet akibat para pengendara parkir di sembarang tempat. Kemacetan sangat terasa di jam-jam sibuk. Hal ini tentu membuat pengguna jalan lainnya terganggu.

“Setiap saya lewat sini pasti macet, karena jalan ini di perempatan dan kendaraan lain juga parkirnya sembarangan,” ucap Abdul.

Dia pun berharap Dinas Perhubungan Kota Tangerang melakukan upaya sterilisasi parkir di sepanjang Jalan Marsekal Suryadarma. Jika dibiarkan, kata Abdul, kawasan tersebut tampak semrawut. Terlebih luas jalan hanya cukup untuk dua mobil.

“Yang parkir hampir setengah jalan. Mereka harusnya liat larangan parkir di situ,” katanya.

Hal senada disampaikan Heru, pria yang berkeliling menjual kopi di kawasan M1 Bandara Soekarno-Hatta. Dia mengatakan, rata-rata yang nekat parkir di sisi kiri jalan raya tersebut pengendara ojek daring.

“Macet parah itu pagi sama sore, meskipun sudah ditertibkan polisi masih aja parkir,” tandas Heru. (orn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya