oleh

Bank BJB Gelontorkan CSR untuk Dukung Program Pemkot Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – PT Bank Pembangunan Daerah Bank Jabar Banten mendistribusikan program corporate social responsibility (CSR) melalui Pemerintah Kota Tangerang.

Pengerjaan renovasi Alun-alun Ahmad Yani menjadi yang terbesar di tahun ini. Disiapkan anggaran sekitar Rp 6 miliar.

Direktur Umum Bank BJB Yuddy Rhenaldi mengatakan, pihaknya selalu ingin berupaya meningkatkan pelayanan perbankan dari sisi CSR.

“Ini merupakan komitmen kami terhadap lingkungan hidup, kesehatan, dan pendidikan. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,” harap Yuddy saat groundbreaking jogging track Alun-alun Ahmad Yani, Kamis lalu (5/3/2020).

Diketahui, lapangan Ahmad Yani ini menjadi salah satu landmark di Kota Tangerang. Lokasinya yang strategis berada di tengah kota menjadikan Ahmad Yani sebagai pusat kegiatan masyarakat. Mulai dari olahraga, kegiatan komunitas, termasuk tempat pagelaran even.

Dengan luas area 2.645 meter persegi, alun-alun Kota Tangerang ini nantinya akan dilengkapi jogging track sintetis dan rubber cushion system.

Kata Yuddy, program CSR Bank BJB diberikan di antaranya pengembangan Kampung Pesona (penataan PKL), Bus Jawara sebanyak empat unit, bantuan program Tangerang Ekonomi Masyarakat Sejahtera (EMAS) dan bantuan kesehatan berupa kursi roda dan alat bantu dengar untuk 300 orang penyandang disabilitas di Kota Tangerang. (t7/set)

Bagikan:
BACA JUGA:  Sepakat Tingkatkan Kualitas Udara Bersih di Jabodetabekjur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya